Lakoni Debut, Jefri Kurniawan Akan Jawab Keraguan Aremania

Pemain Arema FC, Jefri Kurniawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Bintang anyar Arema FC, Jefri Kurniawan mengusung misi khusus saat tampil dalam laga uji coba menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Malang, Kamis 4 Januari 2018. Eks pilar Persija Jakarta dan Borneo FC ini bertekad menyuguhkan persembahan terbaik bagi tim Singo Edan dalam laga tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain 26 tahun ini hendak membuktikan kemampuan dan menjawab keraguan Aremania atas kualitas performanya. Ia meminta Aremania menerima hasil apa pun yang diraih dalam laga uji coba kontra PSIS.

"Pasti Aremania menuntut menang karena main di kandang. Insha Allah saya akan maksimal jika kesempatan tampil itu datang," ungkap Jefri Kurniawan, Rabu 3 Januari 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jefri Kurniawan berjanji akan menampilkan performa terbaiknya. Laga melawan PSIS akan menjadi debutnya berbaju Arema FC. 

"Saya ingin maksimal. Ini ujian pertama bagi saya dan tim setelah persiapan satu bulan apa pun hasil uji coba harus diterima oleh Aremania," ujar Jefri Kurniawan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pemain asli Malang itu ingin membuktikan kepada publik Malang jika dirinya pantas berbaju Singo Edan. Selama menjalani sesi latihan bersama tim, Jefri selalu ditempatkan di posisi murni sebagai sayap kiri.

"Selama latihan di posisi winger kiri sesuai posisi, target lawan PSIS menang dan cetak gol," ucap Jefri Kurniawan. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022