Laga Kontra PSIS Jadi Bahan Evaluasi Arema FC

Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (24-02-2017)

VIVA - Bek andalan Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mengatakan laga uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Gajayana, pada Kamis, 4 Januari 2018. Akan menjadi ajang evaluasi hasil latihan Singo Edan selama tiga pekan.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Besok akan menjadi evaluasi hasil latihan kita selama tiga Minggu, hasilnya ya di uji coba itu," kata Syaiful Indra, Rabu, 3 Januari 2018.

Syaiful mengaku skuat Singo Edan dalam kondisi siap tempur menghadapi PSIS. Fisik pemain Arema dalam kondisi prima. Kehadiran Dusan Momcilovic sebagai pelatih fisik turut mengangkat fisik pemain.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Allhamdulilah meski masih dalam proses pembentukan fisik. Untuk saya, kondisi sekarang sudah baik. Meski habis sakit pelan-pelan mengembalikan stamina," ujar Syaiful.

Selain persiapan tim, Syaiful mengaku rindu atmosfer stadion yang dipenuhi Aremania. Ia berharap mendapat dukungan suporter meski laga hanya berlabel uji coba. Kehadiran pemain baru diharapkan mampu menarik minat Aremania hadir di stadion.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

"Tentu kangen di tonton Aremania, ada pemain baru mungkin masih dalam proses adaptasi. Semoga kehadiran pemain baru menambah kekuatan tim ini," ucap Syaiful.

Sedangkan terkait kekuatan Mahesa Jenar, Syaiful menganggap tim yang dibesut oleh Subangkit itu akan menjadi kekuatan baru di Liga 1. "PSIS bisa lolos ke Liga 1 menunjukan mereka termasuk menjadi tim yang harus diwaspadai musim ini," kata Syaiful.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024