Polemik Patrich Wanggai, Sriwijaya Hormati Persib

Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Nova Wahyudi

VIVA – Patrich Wanggai secara mengejutkan batal bergabung dengan Persib Bandung. Padahal, eks striker Borneo FC itu telah ikut pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kabar yang beredar, Patrich tertarik dengan klub lain. Adalah Sriwijaya FC yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhannya.

Menanggapi hal ini, juru taktik Sriwijaya, Rahmad Darmawan, pun angkat bicara. Dia menegaskan sejauh ini belum ada hubungan antara manajemen dengan sang pemain.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya hanya ingin katakan, memang akan ada dua pemain tambahan untuk Sriwijaya, itu pemain depan dan belakang. Namun, saya belum bisa membeberkannya," ujar Rahmad saat dihubungi VIVA, Kamis 4 Januari 2018.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu menuturkan, pihaknya menghormati apa yang telah dilakukan Patrich dan Persib sejak awal. Jika persoalan keduanya telah selesai, baru bisa diambil langkah selanjutnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya menghormati apa yang telah mereka mulai sejak awal. Baik antara Persib dan Patrich. Dua hari ke depan akan kami umumkan siapa pemain baru," ucap pria yang akrab disapa RD itu.

"Dia belum di Palembang. Saya tidak ingin memperkeruh suasana dulu, nanti akan kami umumkan," tambah Rahmad. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024