Patrich Wanggai Sempat Terima Gaji dari Persib

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Saiful Bahri

VIVA – Fakta baru terkuak dari kegagalan Patrich Wanggai gabung ke Persib Bandung. Ternyata, Patrich sempat menerima gaji Desember 2017 dari Persib.

David da Silva Bangga Dapat Penghargaan Player Of The Month

Hal tersebut diungkapkan oleh agen Patrich, Arif Anwar. Meski belum resmi berstatus pemin Persib, dijelaskan Anwar, Patrich mendapatkan uang dari manajemen.

Itu diberikan sebagai tanda keseriusan Persib dalam merekrut Patrich. Namun, pada akhirnya Patrich gagal bergabung. Uang tersebut akhirnya dikembalikan kepada manajemen Persib.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

"Ketika pembatalan pun, tak ada yang dirugikan. Tak kena penalti juga. Manajemen sempat membayarkan gaji Desember 2017, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan. Soal nominalnya saya tidak tahu berapa. Sebab, Patrich langsung mengembalikannya," kata Anwar.

Penyebab utama Patrich gagal gabung juga diungkap Anwar. Keluarga menjadi alasan utama mengapa striker 29 tahun itu batal bergabung ke Persib.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

"Kebetulan juga ada yang menawarkannya," terang Arif.

Di sisi lain, Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, menuturkan Patrich mundur dengan sikap yang baik. Secara langsung, Patrich yang mengungkapkan permohonan mundur dari Persib. (ase)

Marc Klok

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, tampak semakin serius bersama klubnya kali ini. Ada ambisi besar yang dia bawa bersama Pangeran Biru.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024