Penilaian Pelatih Bhayangakara FC untuk Herman Dzumafo

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat masih membesut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA - Sepuluh pemain baru menghuni skuat Bhayangkara FC untuk musim depan. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy pun senang dengan kehadiran mereka.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Mereka yang tergabung di Bhayangkara FC adalah, Panggih Prio Sembodho (kiper), Ambrizal, Sedek Sanaky, Nurhidayat, Vladimir Vujovic (bek), Vendy Mofu dan Zah Rahan Krangar (gelandang). Kemudian ada Herman Dzumafo Epandi, Maldini Pali dan I Made Wirahadi (penyerang).

Dari 10 pemain baru tujuh yang sudah bergabung dengan tim berjuluk The Guardian ini untuk pemusatan latihan. Pemusatan latihan berlangsung di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok.  Pemusatan latihan Bhayangkara akan berlangsung sampai 14 Januari mendatang.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

"Mereka adalah pemain yang bagus-bagus. Saya mencari pemain yang bisa masuk ke dalam tim," kata Simon usai latihan, Kamis 4 Januari 2018.

Simon memberikan penilai tersendiri soal Dzumafo. Meski sudah berusia 37 tahun, Dzumafo diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih bagi Bhayangkara.

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan

"Dzumafo misalnya, ia adalah seorang pemimpin di lapangan dan itulah yang kami cari. Saya senang dengan itu. Ia mampu masuk dalam bagian tim dan menghubungkan dengan pemain lain," tambah Simon.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024