Ini yang Dilakukan Bojan Malisic Begitu Tiba di Persib

Pemain anyar Persib Bandung, Bojan Malisic.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Pemain anyar Persib Bandung, Bojan Malisic mulai ikut berlatih bersama tim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2018. Padahal, bek berpaspor Serbia itu baru tiba di Bandung, Kamis 4 Januari 2018. Berbeda dengan dua pemain baru lainnya Oh In Kyun dan Victor Igbonefo yang memilih untuk istirahat. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku senang dengan kehadiran Bojan dalam sesi latihan. Secara kondisi fisik, dia menilai Bojan tak mengalami masalah. 

"Kondisinya tidak ada masalah. Dia (Bojan) masih bagus, karena dia masih latihan di negaranya," ujar Gomez usai memimpin latihan. 

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Bergabungnya Bojan membuat tim berjuluk Maung Bandung itu semakin percaya dirinya menatap Piala Presiden pada 16 Januari 2018 nanti. Terlebih, Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah. 

Gomez tinggal fokus menyiapkan persiapan secara matang. Sejauh ini, pelatih asal Argentina ini menyebut persiapan tim baru mencapai 40 persen. 

David da Silva Bangga Dapat Penghargaan Player Of The Month

"Kita masih belum 100 persen, tapi masih ada waktu untuk ditingkatkan. Kita harus lebih kerja keras ke depannya," tuturnya.

Para pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan duduk dengan legenda

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Puluhan pemilik passport Planet Persib mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif mendapatkan tiket VIP leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024