Cuma Karena Makanan, Bomber Kroasia Terima Pinangan Persija

Striker anyar Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Persija

VIVA – Striker Kroasia, Marko Simic, punya alasan unik saat memutuskan bergabung ke Persija Jakarta. Bukan karena gaji yang tinggi atau fasilitas mewah, tapi lantaran makanan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Simic ternyata memiliki kekaguman terhadap cita rasa masakan Indonesia. Menurutnya, rasa makanan Indonesia membuatnya sangat penasaran.

Pemain 29 tahun ini memang sudah lama malang melintang di sepakbola Asia Tenggara. Sudah dua tahun Simic berkiprah di sepakbola Asia Tenggara.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Vietnam dan Malaysia menjadi negara yang sudah disambangi Simic, sebelum Indonesia. dari penilaian Simic, masakan di Asia Tenggara memang berbeda dan punya cita rasa khas masing-masing.

"Makanan Indonesia itu pedas. Tapi, saya bisa menikmatinya. Saya juga sudah terbiasa dengan kultur di Indonesia," ujar Simic.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persija mengontrak Simic selama dua musim. Simic merupakan pemain yang diharapkan bisa menggantikan peran Reinaldo Elias da Costa sebagai mesin gol utama Persija.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022