Kisah Romantis The Jakmania dan Suporter MU

The Jakmania dan K-Conk di Stadion Gelora Bangkalan
Sumber :

VIVA – Ada kisah unik di balik hasil imbang 2-2 Persija Jakarta dalam laga kontra Madura United, di ajang Suramadu Cup 2018. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 8 Desember 2017, ada pemandangan indah saat suporter Persija, The Jakmania, disambut baik oleh suporter MU, K-Conk Mania.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

The Jakmania yang dikenal fanatik, memang kerap dianggap sebagai biang keributan antarsuporter. Terutama dengan suporter Persib Bandung, Viking Persib, yang selalu saja bentrok dalam setiap kesempatan.

Tapi saat bertemu K-Conk Mania, ceritanya lain. Beberapa anggota The Jakmania yang datang ke Bangkalan guna mendukung tim kesayangannya, disambut dengan baik oleh para anggota K-Conk Mania. Ya, kedua suporter ini memang akur.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Harmonisnya hubungan The Jakmania dengan K-Conk Mania, selain bisa jadi contoh dalam berhubungan baik antar suporter, juga bisa membuktikan bahwa The Jakmania bukan suporter anarkis. Lewat akun Instagram resminya, Persija menyampaikan salam hormat kedapa para K-Conk Mania yang memberikan sambutan baik kepada The Jakmania.

Tak segan, manajemen Persija berjanji akan memberikan sambutan yang sama saat para K-Conk Mania bertandang ke markas Persija dalam laga nanti.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

"Salam hormat dari #Persija kepada K-Conk Mania yang sudah menerima dan menyambut The Jakmania dengan baik. #Persija juga siap memberikan sambutan kepada K-Conk Mania apabila bermain tandang," bunyi pernyataan Persija.

Selanjutnya, Persija akan melakoni matchday 2 Suramadu Cup 2018 melawan dengan wakil Malaysia, Kedah FC. Laga Persija kontra Kedah akan digelar pada hari ini, Selasa 9 Januari 2018. (mus)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024