Persebaya Resmi Lepas 5 Pemain

Para pemain Persebaya Surabaya yang resmi dilepas
Sumber :

VIVA – Setelah kedatangan lima pemain anyar, Persebaya Surabaya akhirnya resmi melepas lima pemain. Kelima pemain yang dilepas Persebaya yakni Nerius Alom, Rangga Muslim, Samuel Reimas, Mei Handoko, serta Thaufan Hidayat.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Lewat akun Instagram resmi klub, manajemen armada Bajul Ijo mengonfirmasi hengkangnya Nerius, Rangga, Samuel, Mei, dan Thaufan. Nerius dan Samuel hijrah bersama Perseru Serui, Mei menuju Madura FC, sementara Rangga dan Thaufan pergi ke PSS Sleman.

"OFFICIAL: 5 Pemain Persebaya resmi pindah klub. Thaufan Hidayat dan Rangga Muslim menuju ke PSS Sleman. Mei Handoko menuju ke Madura FC. Nerius Alom dan Samuel Reimas menuju ke Perseru Serui. Terima kasih Pahlawan! Good luck!" bunyi pernyataan Persebaya.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Kepindahan lima pemain ini tak lepas dari kedatangan lima pemain anyar lainnya. Persebaya mendatangkan pemain dengan kualitas papan atas, karena bersiap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya Persebaya sudah mendatangkan lima pemain anyar yakni Osvaldo Ardilles Haay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan yang terakhir adalah mantan defender Bhayangkara FC, Otavio Dutra.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Saat ini, Persebaya masih dikaitkan dengan mantan bintangnya, Andik Vermansah. Andik saat ini belum memiliki klub usai kontraknya habis bersama klub raksasa Malaysia, Selangor FA. (one)

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024