Borneo Selangkah Lagi Datangkan Eks Winger Real Madrid

Julien Faubert
Sumber :
  • AS

VIVA – Borneo FC selangkah lagi bakal mendatangkan eks winger West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert. Pemain berusia 34 tahun ini dikabarkan sudah mendarat di Indonesia, dan akan segera menandatangani kontrak bersama armada Pesut Etam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lewat akun Instagram resmi klub, Borneo FC membocorkan kedatangan Faubert. Namun demikian, pihak Borneo belum mengonfirmasi terkait transfer pemain berkepala plontos ini. 

Foto Faubert yang diunggah bersama agennya, dibubuhi keterangan dengan nada bercanda. Sebab, hingga berita ini diturunkan belum diketahui kapan rencananya Faubert akan merampungkan proses transfernya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Yang depan agennya, yang belakang ituuuuu!! Siapa dia?" tulis manajemen Borneo di Instagram.

Jika resmi bergabung, Faubert akan jadi mantan pemain liga besar Eropa yang berkarier di Indonesia. Sebelumnya klub Kalimantan lainnya, Mitra Kukar, berhasil mendatangkan eks pemain Liverpool, Danny Guthrie, serta mantan penyerang Sevilla, Fernando Rodrigues Ortega.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Liga 1 sepertinya jadi magnet untuk para mantan pemain Eropa. Nama-nama besar semisal Michael Essien, Mohamed Sissoko, Carlton Cole, atau Didier Zokora, sudah merasakan atmosfer Liga 1.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024