Bos Persib Masih Belum Yakin dengan 3 Pemain Barunya 

Pemain Asing Persib Bandung, Bojan Malisic dan Oh In-kyun.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Persib Bandung terus berbenah jelang gelaran kompetisi Liga 1 musim depan. Memperdalam skuat menjadi fokusnya saat ini. Tiga pemain baru didatangkan, mereka adalah Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-kyu. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Namun, pelatih Maung Bandung, Mario Gomez belum sepenuhnya yakin dengan kualitas ketiganya. Dia mengaku tiga pemain baru ini masih butuh adaptasi. 

"Pemain-pemain seperti Bojan (Malisic), Victor (Igbonefo), dan Oh In-Kyun saat ini butuh waktu untuk mengenal tim ini serta rekan setimnya. Ini jadi hal yang penting buat mereka," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Mereka semua dalam kondisi yang bagus. Mereka butuh lebih banyak waktu untuk memahami pemain lain dan tim ini karena mereka masih baru di sini (Persib)," tutur dia. 

Sebelumnya, ketiga pemain ini dipercaya tampil di laga uji coba perdana Persib, 8 Januari 2018. Dua kemenangan didapatkan Maung Bandung, ketika menghadapi Diklat Persib (2-0) dan Super Progresif (3-0). 

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Ajang uji coba ini dilakukan untuk mempersiapkan diri jelang Piala Presiden. Persib tergabung di Grup A bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PSM Makassar. (art)
 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022