Uji Coba ke Malaysia, Pelatih Mitra Kukar Puas

Pertandingan uji coba Mitra Kukar vs Johor Darul Ta'zim
Sumber :
  • Dok. Media Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar memetik hasil positif kala menjalani uji coba melawan Johor Darul Ta’zim II di Stadion Pasir Gudang, Johor Bahru, Malaysia, Rabu 10 Januari 2018. Klub berjuluk Naga Mekes menang dengan skor 2-1.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Pada laga uji coba ini, Mitra Kukar menurunkan dua pemain asing anyarnya. Mereka adalah, Fernando Rodrigue Ortega dan Mauricio Leal. 

Kedua menjadi aktor kemenangan skuat asuhan Rafael Berges Marin.

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

"Saya sangat senang dengan permainan dan kerja keras semua pemain, baik yang bermain di babak pertama maupun babak kedua. Saya berharap permainan yang baik ini dapat terus berlanjut dan semakin meningkat," kata Rafael usai laga.

Sedangkan CEO Mitra Kukar Endri Erawan, menyebutkan kemenangan ini menjadi modal yang apik untuk timnya sebelum berlaga di Piala Presiden dan Liga 1 2018. Endri mengauki, ia tak memasang target apapun dalam laga uji coba kontra JDT II. 

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

"Harapan kami pelatih dapat memberi penilaian terhadap masing masing pemain Mitra Kukar, mengenal karakter seluruh pemain, sehingga nantinya akan memudahkan pelatih dalam menyusun line-up sesuai dengan kebutuhan tim," kata Endri dalam rilis yang diterima Viva.

Bea Cukai telah melakukan uji coba (piloting) modul vehicle declaration (VHD)

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Bea Cukai telah melakukan uji coba (piloting) modul vehicle declaration (VHD) dalam sistem CEISA 4.0 yang mulai dilaksanakan pada 16 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024