Sinyal Positif Persib Sambut Liga 1 Musim 2018

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung tampak semakin matang menghadapi Liga 1 musim 2018.  Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menyatakan skuatnya semakin kompak dan memahami filosofi permainan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Kondisi ini membuat Dado (sapaannya) optimistis. Dan, gelandang bernomor punggung 11 tersebut yakin Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi musim depan.

"Perlahan kami sudah mulai paham dengan gaya mainnya. Kami sudah beradaptasi dengan pelatih," kata Dedi dilansir situs resmi Persib.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Sebelum mengarungi Liga 1, Persib harus mengarungi turnamen pramusim, Piala Presiden 2018. Ini jadi ujian sebenarnya Persib untuk membuktikan apakah sudah siap untuk bersaing di Liga 1 musim 2018 nanti.

Menarik untuk dinantikan, mampukah Persib lolos dari Grup A, yang paling maut di Piala Presiden tahun ini. "Musim baru dengan pelatih yang anyar pula. Kami ingin memberikan yang terbaik," tegas Dedi.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Di musim depan, Dedi sebenarnya belum tentu bisa jadi starter, seiring kedatangan Oh In-kyun. Namun, kehadiran In-kyun justru ditanggapi positif oleh Dedi.

"Persaingan jadi motivasi bagi saya untuk bisa meningkatkan performa. Ini juga bagus untuk perkembangan tim," terang Dedi. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024