Alasan Eks Persib Putuskan Gabung ke Madura United

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Raphael Maitimo akhirnya resmi berkostum Madura United. Dia sudah diperkenalkan, berbarengan dengan acara launching skuat pada Rabu kemarin, 10 Januari 2018.

Bojan Hodak Patahkan Mitos Pelatih Asing Sulit Juara di Persib Bandung

Bisa dibilang Maitimo menjadi kejutan besar. Sebab sebelumnya nama pemain naturalisasi itu jarang dikaitkan dengan Laskar Sape Kerap.

Selain Maitimo, juga ada Hamka Hamzah yang secara mendadak bergabung. Padahal, tadinya Hamka yang baru hengkang dari PSM Makassar, diyakini akan bergabung dengan Borneo FC.

Berbicara pertama kali sebagai pemain Madura United, Maitimo menjelaskan keputusan untuk bergabung dengan tim asuhan Gomes de Olivera. Menurutnya, Madura United adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, saat ini.

"Musim ini saya akan main bagi Madura, saya bangga bisa main klub sebesar ini, “ ujar pemain naturalisasi ini.  

Usai Jadi Pemain Terbaik Liga 1, Klub Francisco Rivera Berubah Jadi Persebaya di Wikipedia

Selain itu, lanjut Maitimo, Madura United juga memiliki ambisi sama dengannya, yaitu meraih gelar juara, "Saat ini saya pikir pindah ke Madura  adalah yang terbaik, ambisi Madura sama dengan saya. Saya punya mimpi dan belum juara di Indonesia makanya saya harap bisa juara bersama Madura," sambungnya.

Ditambahkan Maitimo, selama sama satu musim di Persib Bandung, dia sangat menikmati meski tidak bisa juara. Apalagi, pemain berusia 33 mampu tampil cukup bagus dengan menorehkan 10 gol. “Semusim di Persib tentu tidak akan saya lupakan, “ ucapnya.

Timnas Indonesia

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Tanzania: Menanti Aksi Malik Risaldi Bersama Skuad Garuda

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia melawan Tanzania yang akan berlangsung Minggu 2 Juni 2024. Skuad Garuda akan menjalani laga uji coba terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2024