Madura United Sabar Menunggu Gaston Salasiwa

Gaston Salasiwa saat mencetak gol untuk Almere City
Sumber :
  • almerecity.nl

VIVA – Madura United bakal mendapatkan pemain Almere City FC, Gaston Salasiwa. Akan tetapi, mereka harus bersabar, setidaknya sampai Liga 1 2018 memasuki putaran kedua.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Manajer Madura United, Haruna Sumitro, menegaskan pihaknya sudah sepakat dengan Gaston. Bahkan seharusnya pemain berdarah Ambon tersebut datang di awal musim ini.

Namun, di tengah jalan Almere City FC membuat Madura United kesal. Mereka meminta uang transfer Gaston dengan harga yang tidak masuk akal.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

“Gaston sudah jadi bagian bidikan kami dan hampir kami resmikan. Tapi tiba-tiba saja, klubnya meminta harga yang tidak masuk akal, karena itu kami tunggu Gaston akan jadi bagian Madura United pada putaran kedua,” kata Haruna.

Gaston menjadi salah satu pemain Madura United yang sudah masuk dalam rilis pemain di Liga 1 2018, namun diralat. Selain Gaston, ada pula nama mantan bek PSM Makassar, Hamka Hamzah.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Terkait Hamka, Haruna punya pernyataan yang masih abu-abu. Dia mengaku memang sudah menjalin komunikasi, namun masih harus menunggu negosiasi gaji.

Haruna sendiri enggan larut menunggu kata sepakat dari Hamka. Dia memastikan, sekira 15 Januari 2018, sudah ada keputusan pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Madura United atau tidak.

"Pada tingkat akhir ada proses negosiasi, dan saya yakin dalam waktu dekat ada keputusan. Saya beri deadline sampai 15 Januari,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya