Dikontrak Panjang Persib, Kim Janjikan Ini ke Bobotoh

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (tengah)
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA – Setelah Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo, Persib Bandung akhirnya resmi mengikat kontrak jangka panjang gelandang andalannya, Kim Jeffrey Kurniawan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain berdarah Jerman ini menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 2021. Dia pun membagikan momen kebahagiaan itu lewat instagram pribadinya, @kimkurniawan. 

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terima kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera," tulis Kim. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Diketahui, Kim mengalami cedera patah tulang fibula ketika berduel dengan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1. Dia sempat menjalani pemulihan cederanya di Jerman. 

Selama proses pemulihan, mantan pemain Pelita Bandung Raya ini mendapat suntikan moral dari Bobotoh, sebutan suporter setia Persib. Hal itu membuat Kim semakin termotivasi untuk cepat pulih total dan kembali merumput di lapangan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku - kalian emang yang terbaik. Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian," ucapnya. 

Sebagai bentuk kecintaannya, dia akan memberikan hadiah satu jersey kepada Bobotoh yang beruntung. 

"Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," ujarnya. (ase)

Sementara itu, Komisaris Persib, Kuswara S Taryono membenarkan bahwa manajemen Persib mengikat kerja sama jangka panjang dengan Kim Jeffrey. 

"Kami (Manajemen) membenarkan Kim sudah teken perpanjangan kontrak selama tiga tahun," ucap Kuswara saat dihubungi awak media, Kamis 12 Januari 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya