Beda Nasib Dengan Kim, 2 Bintang Persib Ini Belum Jelas

Para pemain Persib merayakan gol penalti Sergio van Dijk.
Sumber :
  • instagram.com/persib_official

VIVA – Manajemen Persib Bandung telah mengumumkan status Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain naturalisasi itu resmi diikat kontrak jangka panjang hingga 2021. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Namun, nasib berbeda didapat dua pemain yakni Sergio Van Dijk dan Tantan. Hingga kini, kepastian masa depan keduanya bersama Persib belum jelas. 

Komisaris Persib Bandung, Kuswara S Taryono, menjelaskan kedua pemain tersebut masih dalam masa pemulihan akibat cedera yang dialami. Rencananya, dia akan menghubungi pelatih Mario Gomez untuk kepastiannya. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Tantan masih dalam penyembuhan. Sergio (Van Dijk) juga sama. Hanya Sergio belum ada kontak lagi," ujar Kuswara saat dihubungi wartawan, Kamis 11 Januari 2018. 

"Saya mau mastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak belum dengan Sergio dan Tantan. Hanya mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan," lanjutnya. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Lebih lanjut, Kuswara menegaskan keputusan mempertahankan pemain semua wewenang dari pelatih. Manajemen hanya menyetujui apa yang menjadi rekomendasi dari pelatih. 

"Karena semua pemain muaranya rekomendasi dari pelatih. Sergio juga belum ada di Bandung, kita masih menunggu," kata Kuswara. 

Sergio mengalami cedera parah ketika berhadapan dengan Barito Putera Juni 2017. Sedangkan Tantan mendapat cedera di bagian lutut saat melawan Arema FC Agustus 2017 lalu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya