Ezechiel Siap Jadi Andalan Persib di Piala Presiden

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Piala Presiden bakal dihelat pada Selasa 16 Januari 2018. Pertandingan yang menandai pembukaan turnamen pramusim bergengsi itu mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Ezechiel N'Douassel mengaku siap menjadi andalan Persib, tim berjuluk Maung Bandung itu. Dia menegaskan sudah dalam kondisi 100 persen fit usai kaki kanannya sempat mengalami cedera dalam sesi latihan.

"Kondisi saya sudah baik, dan sudah tidak ada masalah. Saya siap main tanggal 16 Januari nanti. Kemarin saya tidak ikut latihan karena dokter minta saya buat istirahat," kata pemain asal Chad itu, dikutip dari laman resmi Persib

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Menghadapi Sriwijaya FC yang juga bertabur bintang, tiket pertandingan laku terjual. Panitia pelaksana pertandingan mengatakan, sudah 70 persen kuota tiket yang dibeli oleh publik.

"Sampai hari ini tiket yang sudah dipesan, member maupun non-member sebanyak 70 persen," ujar salah seorang panitia pelaksana pertandingan, Sigit Nurbani.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Pemesanan tiket akan ditutup pada Minggu 14 Januari 2018. Diperkirakan, jumlah pembelian terus meningkat, karena animo publik yang amat besar untuk datang langsung ke GBLA. (art)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024