Persib Jadikan Piala Presiden 2018 Sebagai Ajang Coba-coba

Manajer Persib Umuh Muchtar
Sumber :

VIVA – Persib Bandung akan bersaing di Piala Presiden 2018. Namun ajang tersebut ternyata sebagai ajang coba-coba bagi Maung Bandung. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Hal ini diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia menilai jika Piala Presiden merupakan ajang untuk menentukan komposisi pemain terbaik jelang Liga 1 musim depan. 

"Ini anggap sebagai uji coba pemain lah. Kami anggap Piala Presiden seperti itu. Jika kami bisa melangkah lebih menjadi juara bagus kalau tidak juga tidak masalah," kata Umuh Muchtar ketika dihubungi VIVA.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Yang terpenting adalah ajang selanjutnya yaitu di Liga 1. Semoga bisa lebih baik, kalau sekarang kami masih terus evaluasi," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Maung Bandung tengah berbenah untuk menyambut Liga 1 musim depan. Muka-muka baru didatangkan, seperti Victor Igbonefo, In Kyun Oh dan Bojan Malisic. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di Liga 1 musim lalu, Maung Bandung tampil jauh dari kata memuaskan. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-13 Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 34 laga. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024