Dua Tim Aceh Umumkan Sponsor untuk Liga 2

Acara penandatanganan kerja sama sponsor Aceh United dan Persiraja
Sumber :
  • Dani Randi (Aceh)/ VIVA

VIVA – Dua klub sepakbola di Aceh yaitu Aceh United dan Persiraja telah mengumumkan sponsor yang akan mendampingi mereka pada perhelatan liga 2 Indonesia.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Kelme, perusahaan pakaian olahraga asal Spanyol ini telah resmi menjadi sponsor Persiraja Banda Aceh selama kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 atau satu musim.

Dengan penandatanganan kontrak ini, Kelme akan mendukung penuh kebutuhan kostum Persiraja selama kompetisi musim 2018. Kebutuhan tersebut antara lain jersey pemain, jersey latihan, kaos kaki, sepatu, rompi latihan dan lain-lain.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

“Persiraja merupakan tim ke empat di Liga 1 dan 2 Indonesia yang bekerjasama dengan Kelme,” kata Direktur Bisnis dan Marketing Kelme Indonesia, Sonny Agus Susanto saat jumpa pers di markas Persiraja di Banda Aceh, Aceh, pada Senin, 15 Januari 2018.

Sedangkan Calci juga resmi meneken kontrak dengan Aceh United.  Presiden Aceh United, Zaini Yusuf mengatakan, kontrak dengan Calci akan berlansung selama satu musim. Kewajiban tim hanya bersedia memakai produk Calci.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Ia menyebutkan, timnya harus menggunakan merk Calci untuk jersey dan segala perlengkapan pemain seperti tas, dan jaket sepanjang musim kompetisi 2018. Pihaknya akan menerima 47 item jersey dan marchendise yang digunakan seperti baju/celana bertanding dan latihan, kaos kaki, tas pemain, tas medis, tas bola, dan rompi.

"Kami hanya memakai produk mereka sampai dengan berakhirnya kompetisi," ujar Zaini.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024