Persib Vs Sriwijaya: Duel Seru Dua Pelatih Hebat

Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • ANTARA Foto/Novrian Arbi

VIVA – Pertandingan seru bakal tersaji antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 16 Januari 2018.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Duel tersebut akan semakin menarik karena kehadiran dua pelatih hebat. Roberto Carlos Mario Gomez di kubu Persib dan Rahmad Darmawan bersama Sriwijaya FC.

Kedua pelatih ini rupanya sempat bertemu ketika sama-sama menukangi klub asal Malaysia musim 2016 lalu. Mario Gomez dengan klubnya Johor Darul Tazim berhasil unggul atas T-Team yang dinakhodai Rahmad Darmawan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Bahkan, keunggulan tersebut diraih Gomez saat bertindak sebagai tuan rumah dan tim tamu. Namun, catatan tersebut bukan menjadi patokan Maung Bandung bakal menang mudah atas Laskar Wong Kito.

"Itu momen yang berbeda, karena ketika saya bersama Johor di Malaysia kami menjuarai liga domestik dan merekrut beberapa pemain lokal, kami berkembang, kami menjuarai Super League , LC Cup dan Charity Cup," tutur Gomez, Senin 14 Januari 2018.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Menurutnya, Persib saat ini masih dalam proses persiapan untuk menatap kompetisi sebenarnya yakni Liga 1. Mario Gomez pun mengaku masih mencari tambahan pemain untuk menyempurnakan tim.

"Karena saya sekarang melatih di Persib, kami punya pemain bagus, ambil beberapa pemain baru, masih mencari 1-2 pemain dan harus membuka peluang untuk main maksimal musim depan," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya