Persib Bakal Habis-habisan di Laga Pembuka Piala Presiden

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (8-01-18)

VIVA – Duel seru bakal tersaji di laga pembuka Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 16 Januari 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bek Persib, Supardi Nasir, sudah tidak sabar menantikan laga ini. Dia bertekad mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan. Apalagi, Persib bermain di depan publik sendiri.

"Laga nanti akan sangat penting bagi kami untuk menampilkan yang terbaik. Karena selama ini kami sudah latihan keras. Dan sejauh mana perkembangan kami menghadapi kompetisi 2018 ini," ujar Supardi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kemenangan menjadi target utama Supardi pada pertandingan nanti. Sebab, hasil positif bisa menjadi modal penting tim untuk melakoni pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan perdana penting buat kami untuk meningkatkan mental kami dan penting juga bagi tim bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, menaklukkan Sriwijaya FC bukan perkara mudah. Mengingat, kondisi Persib tengah pincang karena ditinggal dua pemain muda andalan yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Kedua pemain tersebut memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan jelang Asian Games 2018 nanti. Kendati begitu, Supardi percaya pelatih Mario Gomez punya opsi lain.

"Sepakbola adalah tim dan  enggak bisa terlalu bergantung kedua pemain itu. Bukan kami enggak butuh, tapi ketika mereka tidak ada, kami harus bisa maksimal. Siapapun itu yang diturunkan coach, berikan yang terbaik," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya