Sriwijaya Nantikan Panasnya Atmosfer Laga Kontra Persib

Sriwijaya FC Jajal Rumput Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyatakan laga kontra Persib Bandung pada pembukaan Piala Presiden, Selasa 16 Desember 2018, menjadi yang paling dinantikan olehnya. Sebab, pertandingan ini bisa menjadi momen bagi para pemain Sriwijaya untuk mengembalikan atmosfer kompetisi.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Duel Persib versus Sriwijaya pastinya akan dibanjiri oleh Bobotoh. Mereka tentu penasaran dengan racikan dari pelatih anyar Persib, Mario Gomez, di laga resmi.

Sriwijaya pastinya mendapat tekanan dari dua arah. Yakni dari Persib serta pendukungnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

RD (sapaan akrab Rahmad) justru sangat menantikan situasi ini. Sebab, dia ingin menguji kemapanan anak-anak asuhnya saat menghadapi pertandingan resmi.

"Ini penting bagi kami. Pemain harus belajar beradaptasi dengan situasi duel sebenarnya. Dalam uji coba, kami tak merasakannya," terang RD.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Eks pelatih Persija Jakarta itu memprediksi, Persib bakal memberikan mimpi buruk kepada Sriwijaya.

"Artinya, Persib tim besar, yang sangat sulit sekali untuk ditaklukkan apalagi main di depan Bobotoh. Tapi, situasi ini sangat baik untuk tim saya. Sebab, tim saya ini sedang berproses menuju lebih baik lagi. Dan kami akan mencoba untuk mengimbangi kekuatan Persib," kata RD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya