Bobotoh Masa Bodoh soal Konate

Aksi Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA – Makan Konate sudah resmi berkostum Sriwijaya FC. Gelandang berpaspor Mali akan menghadapi tim yang pernah di antarnya menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Person Bandung. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Konate bergabung dengan Sriwijaya FC, setelah dirumorkan pulang ke Persib usai membela klub Malaysia, T-Team. Tentu, banyak suporter Persib yang kecewa.

Banyak Bobotoh menganggap Konate adalah seorang pengkhianat.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

 Namun, ternyata tak sedikit pula Bobotoh yang menghormati keputusan Konate gabung Sriwijaya, bukan ke Persib. Secara umum, Bobotoh lebih bersikap masa bodoh dengan kedatangan Konate ke Sriwijaya FC.

"Ah, biar sajalah. Saya rasa Persib akan tetap bagus mainnya tanpa Konate. Persib juga bisa juara musim ini meski tak diperkuat Konate," kata Ari Bule, salah satu Bobotoh yang ditemui VIVA.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Senada dengan Ari, ada segerombol Bobotoh yang tak mau menyebut namanya. Lebih 'nyinyir', dengan mengatakan tak mendukung Konate, tapi Persib. Jadi, tak ada masalah soal Konate pindah ke Sriwijaya FC.

"Masing-masing saja sekarang mah. Kami dukung Person, bukan dukung Konate. Urusan Konate di Sriwijaya bukan urusan kami lagi," ucap salah satu Bobotoh.
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024