Suporter Cantik Panaskan Duel Persib Kontra Sriwijaya FC

Suporter Persib di ajang Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Suporter cantik ikut panaskan duel Persib Bandung kontra Sriwijaya FC pada laga pembuka Piala Presiden. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung,  Selasa 16 Januari 2018. 

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Mereka antusias datang langsung ke stadion. Terlihat dari atribut lengkap yang mereka gunakan untuk mendukung tim kesayangannya bertanding. 

Salah satu Bobotoh cantik, Vinka mengaku senang bisa melihat Maung Bandung kembali tampil. Bersama temannya, dia sengaja datang ke stadion. 

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Karena rumah saya gak jauh dari stadion jadi sengaja datang, skuat Persib saat ini bagus ya punya pelatih berpengalaman, Mario Gomez," ucap Vinka kepada VIVA. 

Mojang berusia 17 tahun ini berharap di ajang Piala Presiden ini Persib bisa menorehkan prestasi terbaik. "Semoga setiap pertandingan bisa menang dan bisa juara lagi di Piala Presiden," harapnya. 

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Suporter Sriwijaya FC

Tak kalah dengan Bobotoh, suporter cantik Sriwijaya FC, Selly (21) turut mendukung tim kebanggaannya. Dia sengaja datang dari Palembang bersama rekan-rekannya. 

"Kemarin sore berangkat dari Palembang sama teman-teman. Harapannya Sriwijaya FC bisa juara Piala Presiden," ujar Selly. 

Selly menyatakan sudah sejak kecil dirinya suka dengan Laskar Wong Kito. Maka dari itu, setiap Sriwijaya FC bertanding, dia selalu menyempatkan untuk menonton. 

"Saya sampai babak penyisihan bakal nonton langsung di Stadion GBLA, gak pulang. Mungkin juga sampai juara kalau lolos," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya