Persib Vs Sriwijaya FC Masih Belum Ada Gol di Babak I

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Babak pertama laga penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC berakhir imbang, Selasa 16 Januari 2018.  Kedua tim menutup paruh pertama dengan skor 0-0 dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Sriwijaya langsung tampil menekan sejak menit awal, peluang pertama datang dari Novan Setya di menit 3. Namun, sepakan eks pemain Semen Padang itu masih melambung di atas gawang Persib.

Maung Bandung masih kesulitan untuk menembus daerah kotak penalti Sriwijaya. Dua kali sepak pojok yang didapat Persib pada menit 5 dan 8 masih belum membahayakan gawang dari Teja Paku Alam.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Tembakan Adam Alis dari dalam kotak penalti di menit 14 masih terbang tinggi di atas gawang Persib. Tim asuhan Rahmad Darmawan memang lebih berbahaya ketimbang Persib ketika menguasai bola.

Michael Essien melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 25, namun bola masih belum mengarah ke gawang Sriwijaya. Ezechiel N'Douassel nyaris mencetak gol pada menit ke-30.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Dikawal oleh dua pemain Sriwijaya, Ezechiel masih bisa menggiring bola hingga dalam kotak penalti.  Sayangnya, sepakan Ezechiel malah menyisir ke sisi kanan gawang Sriwijaya.

Hingga memasuki menit 42, peluang dari kedua tim masih juga belum menjadi gol.  Skor kacamata alias 0-0 menjadi akhir di babak pertama ini.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
Deden Natshir, Supardi, Bojan Malisic, Jufriyanto, Tony Sucipto; Billy Keraf, Eka Ramdani, Oh In-kyun, Puja Abdillah, Michael Essien, Ezechiel N'Douassel

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya, Adam Alis, Yu Hyun Koo,  Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar, Makan Konate, Beto Goncalves

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya