Boaz Bela Borneo FC di Piala Presiden 2018

Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Borneo FC mendapat suntikan tenaga jelang Piala Presiden 2018. Mereka diperkuat dua pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Keduanya dikontrak oleh manajemen Borneo FC untuk menghadapi Piala Presiden. Dan, keputusan itu diumumkan Borneo FC lewat akun instagramnya.

"Welcome Back The Greatest Talent Ever Boaz Solossa. Saatnya Mengukir Gelar Juara Bersama Borneo FC di Piala Presiden 2018," begitu pernyataan Borneo lewat akun resminya, @borneofc.id

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Menyusul, "Welcome home, Ricardo Salampessy. Salah satu pemain belakang terbaik di Indonesia, yang pada tahun 2016 lalu turut menjadi bagian sejarah Borneo FC meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2016," tambah Borneo FC.

Borneo FC merekrut kedua pemain ini, karena Persipura tak tampil di Piala Presiden 2018. Mutiara Hitam memutuskan absen dalam gelaran pramusim ini, lantaran kesulitan finansial.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Akhirnya, Organizing Committee menggantikan Persipura dengan Kalteng Putra. 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024