Cerita Bek Anyar Persib Usai Lakoni Debut di Bandung

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Bojan Malisic tampil bagus dalam debutnya bersama Persib Bandung. Pemain belakang asal Serbia itu jadi salah satu komponen penting kemenangan Persib dalam laga kontra Sriwijaya FC.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib memetik kemenangan 1-0 atas Sriwijaya  FC, dalam matchday 1 Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 16 Januari 2018.

Malisic mampu menjinakkan serangan-serangan yang dilancarkan oleh para bintang lini depan Sriwijaya semisal Beto Goncalves, Nur Iskandar, dan Makan Konate.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Defender 32 tahun ini mengakui sama sekali tak Grogi di laga debutnya. Malisic mengaku malah termotivasi dan begitu terkesima dengan atmosfer Stadion GBLA. Malisic sangat terkejut dengan antusiasme dan dukungan para Bobotoh dalam laga ini.

"(Merasa gugup di laga perdana) Tidak. Saya sama sekali tidak merasa gugup. Saya sangat senang dengan atmosfer stadion ini, dukungan suporter yang luar biasa," kata Malisic kepada wartawan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Anda tidak perlu gugup (di laga debut). Anda hanya perlu mengikuti permainan tim, dan memberikan yang terbaik di atas lapangan," ujarnya.

Performa Malisic akan kembali diuji saat Persib melakoni duel El Clasico Indonesia, kontra PSMS Medan, 21 Januari 2018 mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya