Dilema Pelatih Persib Butuh Amunisi Baru

Persib kalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Meski mampu memetik kemenangan di laga perdana Piala Presiden 2018, Persib Bandung dinilai masih kurang sangar. Hal ini dikatakan langsung pelatih Persib, Mario Gomez.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Persib berhasil menjinakkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di laga perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 16 Januari 2018.

Dalam berita sebelumnya, Gomez sudah merasa senang dengan kolektivitas permainan timnya. Namun demikian saat ditanya soal kebutuhan tim terkait pemain baru, pelatih asal Brasil ini malah galau.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Gomez mengaku masih membutuhkan satu pemain lagi. Namun saat ditanya amunisi baru untuk sektor apa, Gomez justru tidak tahu. Tampaknya, eks pelatih Johor Darul Ta'zim masih akan melihat konsistensinya permainan Persib di Piala Presiden.

"Mungkin bisa (menambah) satu pemain lagi. (Pemain baru di posisi apa) saya tidak tahu. Mungkin kami akan lihat sepanjang kompetisi ini," ujar Gomez kepada wartawan.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Ketangguhan Persib selanjutnya akan diuji oleh seteru lama, PSMS Medan. Duel Persib melawan PSMS dalam matchday 2 Grup A Piala Presiden 2018 akan dihelat pada 21 Januari 2018. (ase)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024