Jebolan Premier League Puaskan Mitra Kukar

Pemain asing Mitra Kukar, Danny Guthrie (tengah).
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar memetik tiga angka saat mengalahkan Martapura FC dalam pertandingan Grup B Piala Presiden di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu 17 Januari 2018. Penampilan jebolan Premier League, Danny Guthrie, menuai pujian.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Chief Executive Officer (CEO) Mitra Kukar, Endri Erawan, sangat senang. Bukan cuma karena Guthrie seorang, pemain asing yang tampil apik, Fernando Rodriguez, mampu mencetak dua gol ke gawang Martapura FC.

(Baca juga: 2 Gol Fernando Rodriguez Bawa Mitra Kukar Kalahkan Martapura)

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

"Alhamdulillah bisa meraih tiga poin. Semoga ini membuat kami bisa lolos ke putaran berikutnya," ujar Endri usai pertandingan.

"Saya apresiasi mereka (Guthrie dan Fernando), karena bermain dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas mereka," imbuhnya.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Guthrie didatangkan Mitra Kukar dengan pertimbangan matang. Menimba ilmu di akademi Manchester United dan Liverpool, dia memiliki kemampuan apik sebagai gelandang.

(Baca juga: Martapura FC Beberkan Sebab Kalah dari Mitra Kukar)

Sedangkan Fernando punya ketajaman yang tak perlu diragukan. Total sudah tiga gol disumbangkan pemain asal Spanyol tersebut, salah satunya saat Mitra Kukar uji coba melawan Johor Darul Ta'zim II. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya