Kalahkan Martapura FC, Mitra Kukar Belum Puas

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Kemenangan 2 - 0 atas Martapura FC di laga perdana Piala Presiden 2018, tak membuat  Mitra Kukar FC berpuas diri. Pelatih tim berjuluk Naga Makes, Rafael Berges Marin, menuturkan, masih perlu melakukan peningkatan pola permainan.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Saya sangat senang dan puas atas hasil kemenangan tadi. Tapi, saya belum puas secara permainan yang harus ditingkatkan lagi," ucapnya seusai pertandingan  di Stadion Aji Imbud, Rabu, 17 Januari 2018.

Lebih lanjut, tim yang bergabung dalam Grup B ini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya akan memfokuskan secara fisik pemain dan tak-tik permainan. Sebab, sempat unggul jumlah pemain, Rafael mengaku Mitra Kukar FC terus menyerang hingga detik akhir. Hanya saja, belum menambahkan angka.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Tidak ada bertahan, Mitra Kukar terus menyerang dan fokus ke penyerangan sayap," tutupnya.

Rafael menuturkan, target setiap pertandingan di Piala Presiden ini ialah menang. Juga meningkatkan kualitas permainan demi menghadapi turnamen di Liga 1.

Curhat Victor Igbonefo Harus Adaptasi dengan Topeng di Wajah

"Selanjutnya, saya akan terus bekerja keras secara bertahap untuk mendapatkan hasil terbaik. Target untuk menghadapi Liga 1," ucapnya.

Piala Presiden Esport 2023

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Selama dua hari penyelenggaraan, telah lahir para juara baru di empat gim yang dipertandingkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023