Makna di Balik Gol Pemain Anyar Persib di Piala Presiden

Oh In-kyun diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (5/1/2017)

VIVA – Persib Bandung mendapat hasil positif di laga pembuka Piala Presiden 2018 dengan sukses menaklukkan Sriwijaya FC, Selasa 16 Januari 2018 lalu. Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Persib sempat kesulitan menghadapi Elang Andalas di babak pertama. Gol semata wayang akhirnya hadir di menit ke-55 melalui pemain anyarnya, Oh In-Kyun.

Dia mengaku jika gol tersebut dipersembahkan untuk publik Maung Bandung. Lebih lanjut dia bertekad melanjutkan tren positif di laga selanjutnya, 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Saya senang bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. Gol ini untuk semua orang yang cinta Persib," kata Oh In-Kyun seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami masih punya dua laga lain di fase Grup A, artinya ini belum selesai dan kita semua harus siap untuk pertandingan berikutnya. Buat saya, tidak penting bisa mencetak gol atau tidak karena yang lebih penting adalah tim bisa menang?," lanjut dia.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Lebih lanjut Persib dijadwalkan bentrok dengan PSMS Medan. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 21 Januari 2018 mendatang. 

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024