Tiga Poin Perdana yang Sulit Bagi MU dan Perseru

Pemain Madura United melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto (13/1/2018)

VIVA – Madura United akan menghadapi Perseru Serui di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 pada Kamis 18 Januari 2018. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Kemenangan tentu menjadi target utama bagi kedua tim untuk mendapatkan kemenangan perdana sekaligus menjaga asa lolos dari fase grup. Sulit untuk menentukan siapa yang layak keluar sebagai pemenang. 

Menilik dari rekor pertemuan, kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan dari empat laga terakhir dan sisanya berakhir imbang. Dilansir situs resmi Piala Presiden, terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Liga 1 pada 28 Agustus 2018 lalu. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Bermain di kandang, Perseru menang dengan skor 2-0. Dua gol tim tuan rumah masing-masing diciptakan oleh Boman Aime dan Silvio Escobar. 

Perseru juga punya catatan positif. Mereka meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima laga terakhirnya di segala ajang. 

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Sedangkan MU hanya meraih dua kali kemenangan dari lima laga terakhir di segala ajang. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024