Borneo Masih Terus Cari Pemain Usai Dapat Eks Bintang Madrid

Eks pemain Real Madrid, Julien Faubert (kiri), berlatih bersama Borneo FC.
Sumber :

VIVA – Borneo FC resmi merekrut pemain tenar, eks gelandang West Ham dan Real Madrid, Julien Faubert. Kepastian ini disampaikan Pusamania Borneo FC melalui akun media resmi klub, Kamis siang, 18 Januari 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bertempat di Kantor STM Group, ada tiga pemain lain yang menandatangani kontrak secara resmi dengan klub berjuluk Pesut Etam selain Faubert. Mereka adalah Marlon da Silva, Sultan Sama, dan Lerby Eliandry Pong Babu.

"Satu dari Brasil (Marlon Da Silva) dan satu dari Perancis (Julien Faubert). Mudah-mudahan performa ke depan lebih bagus lagi. Kita juga akan menjadi salah satu bagian dari sponsor utama Borneo FC," kata Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis STM Tunggal Jaya Group, Budi Sudarmanto, kepada wartawan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Untuk durasi, kedua pemain asing itu (dikontrak) satu tahun ke depan. Untuk Sultan Samma, itu perpanjangan kontrak," lanjut Budi.

Disinggung soal mendatangkan pemain asing, Budi menuturkan menunggu perkembangan tim kedepan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita lihat saja perkembangan beberapa bulan ke depan. Kita berharap, nanti mendapat posisi yang bagus (di liga) dengan bergabungnya pemain-pemain asing ini. Tapi, jika ke depan memang dibutuhkan, kenapa tidak (merekrut pemain asing) lagi," kata dia.

Kendati belum ada daftar pemain yang masuk radar pencarian baru, Budi menuturkan, saat ini tetap melakukan pemantauan pada pemain asing yang bakal masuk daftar belanja.

"Pemantauan pemain asing tetap berjalan. Tapi, untuk memutuskan itu belum. Belum ada yang masuk dalam radar. Kita lihat saja nanti," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya