Persija Pastikan Takkan Jajal Lapangan Stadion Wayan Dipta

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Bekasi

VIVA – Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Piala Presiden 2018, kontra PSPS Riau. Armada Macan Kemayoran memastikan takkan menjalani sesi latihan tim dan uji coba lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, jelang pertandingan.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Persija memang sudah tiba di Bali sejak Rabu 17 Januari 2018. Namun, Stefano Cugurra Teco memberikan libur kepada pasukannya. Selain itu, pelatih Persija asal Brasil mengatakan takkan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk latihan. Teco lebih memilih memakai Lapangan dekat hotel tempat menginap untuk memanaskan mesin.

"Kami dalam kondisi bagus. Semua pemain juga tidak ada yang cedera dan semua pemain sangat profesional. Besok kami tidak akan uji coba lapangan. Kami akan berlatih di lapangan dekat hotel," ujar Teco dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Soal peta kekuatan lawan, Teco melihat PSPS sebagai tim yang tangguh. Teco juga berjanji akan bermain dengan Gaya Persija. Seperti apa gaya Persija? Sayang, Teco justru tak mau mengungkapnya.

Kemenangan juga jadi janji Teco kepada para The Jakmania. Sebab, Teco tahu akan banyak anggota The Jakmania yang akan datang ke Gianyar.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"PSPS tim bagus juga. Tapi, kami akan bermain dengan gaya bermain Persija. Seperti apa? Tunggu saja sebab kami tidak mungkin membeberkannya. Namun kami siap memenangkan pertandingan. Laga melawan PSPS adalah laga penting," ucap Teco melanjutkan.

"Pemain juga menganggapnya sebagai laga final. Semua pertandingan adalah final karena ekspektasi suporter The Jakmania yang begitu tinggi kepada persija. Kami akan berusaha memberikan permainan yang terbaik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya