Berapa Nomor Punggung Cristian Gonzales di MU?

Madura United perkenalkan jersey Cristian Gonzales.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Madura United resmi mengenalkan Cristian Gonzales bersama dua striker lainnya Patrich N'yongi dan Marcel Sacramento di Surabaya, Kamis 18 Januari 2018. Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan Gonzales sudah resmi teken kontrak selama satu musim. Gonzales diperkenalkan dengan jersey bernomor punggung 20.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Untuk menjelaskan kabar tadi malam, kita pastikan Gonzales sudah di Madura United. Sekarang kita sudah kita punya empat sriker" ucapnya. 

Selain tiga pemain yang dikenalkan, Madura United masih punya satu striker lagi berstasus naturalisasi, yaitu  Greg Nwokolo yang sudah memperkuat sejak musim lalu. 

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

"Khusus untuk Patrick kita akan lihat sampai lima pertandingan ke depan. Jika sesuai harapan akan kita lanjutkan. Tapi jika tidak kita akan akhiri. Itu yang tercantum dalam klausul kontrak Patrick," ujar Haruna. 

Bergabungnya tiga striker baru ini diharapkan Haruna bisa mempertajam lini depan musim depan.  Meski Haruna belum memberikan jaminan Madura United bisa merebut gelar juara. 

Hasil Liga 1: Arema FC Menang, Persija Tumbang

"Kalau bisa mencetak banyak gol tentu kita bisa menang. Jika menang akhirnya kita bisa juara. Tentu itu yang kita inginkan semua. Mereka juga kita target cetak gol dan assist berapa untuk mengevaluasinya," katanya.

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024