Bali United Turunkan Skuat Muda di Piala Presiden

Ini Deretan Pemain Anyar Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United akan menghadapi Pusamania Bormeno FC (PBFC) pada laga pembuka turnamen pra-musim Piala Presiden. Tampil di Grup D, Serdadu Tridatu ditukangi oleh Hans Pieter Schaller.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Penyebabnya, Widodo Cahyono Putro tengah fokus kepada tim yang dipersiapkannya untuk menghadapi Chianghai United di Thailand pada 23 Januari mendatang. Hans Pieter menyebut saat ini Bali United dibagi menjadi dua tim. 

"Ekspektasi kami sangat besarm tentunya pemain agak berbeda karena kita bermain di dua kompetisi berbeda," tutur Hans Pieter di Kuta, Kamis 18 Januari 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Saya sudah berkomunikasi dengan Widodo soal pemain. Tidak ada taktik yang diubah dari Coach Widodo. Pemain diarahkan langsung oleh Widodo," papar Hans Pieter.

Hans Piete berjanji memberikan yang tebaik bagi tim. Ia senang sudah diberi kepercayaan kembali melatih. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Saya akan memberikan yang terbaik. Sekarang saya sudah diberi kesempatan kembali melstih," ujarnya. 

Di Piala Presiden, Hans Pieter mengaku akan lebih banyak menurunkan pemain muda. "Pemain muda akan lebih banyak diberi kesempatan. Besok saya akan pegang langsuntim. Kami sudah berdiskusi dengan Widodo. Secara filosofi tidak ada yang berubah," tuturnya. 

Kiper Bali United, Kadek Wardana sudah siap menjalani laga. Memimpin skuat yang banyak diisi pemain muda Wardana tak segan akan berbagi semangat. 

"Kami sudah siap menghadapi Piala Presiden perdana besok. Kami sudah diberi materi latihan untuk di Piala Presiden agar berprestasi dan lolos di fase grup. Meski pemain muda tapi kualitas kita merata dan punya motivasi tinggi," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya