Pelatih Bhayangkara Anggap PSIS Jadi Lawan Berat di Grup E

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tidak begitu memikirkan persaingan keseluruhan di Grup E Piala Presiden 2018 yang digelar di Malang. Fokus utama saat ini, pertandingan perdana melawan PSIS Semarang.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Belum punya pikiran lebih jauh. Kita masih fokus lawan PSIS, belum memikirkan Persela dan Arema. Semoga besok bisa raih tiga poin kita fokus kontra PSIS," kata Simon, Jumat 19 Januari 2018.

Menurut Simon, fokus utama adalah mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan memanfaatkan kekuatan yang ada. Laga kontra PSIS dianggap sangat berat, karena tim promosi itu, kini banyak dihuni pemain dari Liga 1.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Pertandingan besok sangat berat karena PSIS sekarang dihuni banyak pemain dari Liga 2 kemarin dan liga 1. Mereka kekuatan yang harus diperhitungkan," ujar pelatih asal Skotlandia.

Simon menyebut paling diwaspadai dari PSIS adalah motivasi pemainnya. Karena tim promosi sangat berambisi menunjukan kualitasnya sebagai tim yang layak berada di kasta tertinggi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Mereka mempunyai motivasi, lawan PSIS sangat berat apalagi jika hujan semakin berat karena kondisi lapangan yang becek," ucap Simon.

Laga Bhayangkara FC kontra PSIS menjadi laga pembuka di Grup E. Laga ini akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur. Bhayangkara FC tergabung bersama Arema FC, Persela dan PSIS. (ren)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024