Aji Santoso Puji Arema Sekarang Lebih Bagus

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto (17/12/2017)

VIVA – Pujian dilontarkan mantan pelatih Arema FC yang sukses membawa juara Piala Presiden 2017 Aji Santoso terhadap skuat Singo Edan musim ini. Aji Santoso saat ini menjadi pelatih Persela Lamongan.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Kedua tim akan bertemu di Stadion Gajayana, Sabtu, 20 Januari 2018. Aji Santoso akan kembali ke Malang menghadapi tim yang pernah ia bawa menjadi juara pra musim itu.

"Kita tahu pemain Arema saat ini lebih bagus ketimbang tahun lalu saat saya juara. Materi pemainnya merata saat ini," kata Aji, Jumat, 19 Januari 2018.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Pujian ini bisa jadi dua sisi mata pisau bagi Arema. Sebab, sebagai pelatih yang pernah meraih Piala Presiden bersama Singo Edan, Aji dinilai mengetahui kelemahan dan kekuatan Arema.

"Materi pemain Arema jauh lebih bagus sekarang. Punya gelandang bagus, penyerangnya, dan pemain lokalnya bagus-bagus menurut saya lebih bagus dan lebih kuat," ujar Aji.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Dia berharap pertandingan Persela kontra Arema berlangsung seru dan sportif. Meski mengandalkan pemain muda dan beberapa pemain baru dari Liga 2, Aji Santoso mematok anak asuhnya meraih poin perdana di Grup E.

"Mudah-mudahan berjalan seru Arema banyak pemain muda yang bagus. Di kita banyak pemain baru dari Liga 2 tapi kita tetap berjuang untuk bisa mendapat poin dari Arema," ucap Aji. (ren)

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022