Soal Andik Vermansah, Manajer Persebaya Lempar Handuk

Andik Vermansah
Sumber :
  • Satria Permana Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Jalan Andik Vermansah untuk kembali ke Persebaya masih berliku. Manajer Persebaya Chairul Basalamah yang ditunjuk sebagai negosiator sudah lempar handuk.  

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

"Sekarang sudah bukan lagi saya yang berkomunikasi dengan Andik, tapi sudah presiden klub (Azrul Ananda) yang langsung berkomunikasi dengan Andik," ujar Basalamah, Jumat 19 Januari 2018, malam.  

Basalamah meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu kepastian dari Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda. "Terpenting kita tunggu saja kabar baiknya seperti apa dan yang penting lagi hubungan kami dengan Andik masih tetap berjalan baik," ucapnya. 

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Yang pasti, lanjut Basalamah, dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu 20 Januari 2018 akan ada pemain lokal baru yang bergabung. Namun lagi-lagi enggan mengungkapkan identitas pemain ini. 

"Intinya kita lihat saja, yang pasti dalam latihan besok  akan ada pemain untuk kami umumkan bersama dan pemain itu adalah pemain lokal," ujar pria yang akrab disapa Abud ini.  

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Persebaya langsung mengelar latihan sebagai persiapan menghadapi laga kedua Piala Presiden melawan Perseru Serui. Hanya imbang di laga pertama melawan PS TNI, membuat Persebaya harus bisa menang di laga kedua jika ingin menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. 

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022