Djanur Tak Anggap Istimewa Duel Kontra Persib

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA - Dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2018 Grup A, PSMS Medan akan menghadapi Persib Bandung, Minggu 21 Agustus 2018. Duel tim yang pernah berjaya di era perserikatan ini sekaligus untuk memperebutkan pemuncak klasemen di Grup A.  

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih anyar PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah siap. Dia menginstruksikan pemainnya untuk tampil fokus saat bersua Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Mudah-mudahan kita bisa tampil bagus lawan Persib besok. Harus fokus dan mempersiapkan diri dengan baik," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Lanjut dia, PSMS masih terus melakukan evaluasi. Mulai dari stamina pemain, cara melakukan serangan maupun bertahan menjadi sorotan Djanur.

"Saat pemain lawan melakukan serangan dengan mudah masuk ke area kotak penalti, tim kami masih kurang berkonsentrasi. Kami akan coba perbaiki. Sedikit kesalahan kecil bisa berdampak besar bagi tim," paparnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Dalam duel tersebut juga akan tersaji reuni perdana antara Djanur dan Persib yang pasti memiliki ikatan emosional. Namun, Djanur enggan menganggap laga tersebut spesial, dan tak ada tekanan apapun saat bersua Persib dihadapan Bobotoh besok.

"Buat saya biasa saja," ujar pelatih yang sukses membawa Persib juara Liga Indonesia dan Piala Presiden ini.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024