Persib Tak Peduli Permainan PSMS di Bawah Asuhan Djanur

Persib saat mengalahkan Sriwijaya di laga pembuka.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Persib Bandung akan melakoni duel klasik kontra PSMS Medan dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden, Minggu 21 Januari 2018. Bek kiri Persib, Tony Sucipto, mengaku timnya hanya fokus pada permainannya sendiri.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Apil (GBLA) ini diprediksi berlangsung seru. PSMS saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 3 poin sama dengan milik Persib, namun unggul jumlah gol.

Persib bertekad mengudeta puncak klasemen Grup A dari PSMS. Menurut Tony, kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC di laga perdana menjadi modal baik bagi mereka untuk kembali memetik poin sempurna.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Kata orang-orang, pertandingan nanti itu seperti el clasico-nya Indonesia. Sekarang, kita semua sudah fokus untuk lawan PSMS. Kemenangan pertama bisa menjadi modal berharga untuk membangun rasa percaya diri," ujar Tony di situs resmi Persib.

"Intinya kita sangat siap untuk match besok," sambung pemain bernomor punggung 6 itu.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Tony menambahkan bila Persib tidak gentar menghadapi nama besar PSMS. Begitu juga dengan permainan tim promosi Liga 1 tersebut di bawah asuhan eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Sekali lagi, kita hanya fokus ke permainan tim saja. Terus terang, kita tidak terpengaruh dengan nama besar PSMS. Biarkan semuanya mengalir saja," kata Tony.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024