Mitra Kukar Tuntut Konsistensi 2 Pemain Asing Baru

Pemain asing Mitra Kukar, Danny Guthrie (tengah).
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Dua pemain asing Mitra Kukar, Danny Guthrie dan Fernando Rodriguez Ortega tampil apik saat menekuk Martapura FC di laga perdana Grup B Piala Presiden 2018, Rabu kemarin.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Guthrie dan Fernando tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Meski ini kali pertama mereka bermain di klub Indonesia. Sebelumnya mereka berkarier di kancah Eropa.

Fernando yang pernah menjadi bagian dari Sevilla, membuktikan diri sebagai striker tajam. Dia mencetak dua gol ke gawang Martapura FC pada pertandingan lalu.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Sedangkan Guthrie yang diplot sebagai gelandang, memperlihatkan kemampuan menjaga keseimbangan tim. Jebolan akademi MU dan Liverpool itu bermain apik bersama Bayu Pradana.

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, berharap kedua pemain ini dapat mempertahankan performa. Karena klub berjuluk Naga Mekes ini punya target besar musim ini.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Mudah-mudahan mereka bisa tampil konsisten dan dapat membantu Mitra Kukar untuk berprestasi di Piala Presiden dan memperbaiki peringkat di liga 1 nanti," kata Endri, Sabtu 20 Januari 2018.

Saat ini, Mitra Kukar bertengger di peringkat pertama Grup B Piala Presiden dengan raihan tiga angka. Mereka akan melakoni laga kedua melawan Kalteng Putra di Stadion Aji Imbut, Senin 22 Januari 2018.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024