PSMS Tak Gentar Hadapi Nama Besar Persib

PSMS Medan Menang 2-1 atas PSM Makassar di Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Laga klasik Persib Bandung kontra PSMS Medan bakal tersaji pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 21 Januari 2018. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

PSMS bakal tampil habis-habisan pada pertandingan nanti. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu tak gentar dengan status Persib yang merupakan tim bertabur bintang. 

Bukan hanya itu, Maung Bandung pun bakal mendapat dukungan penuh ribuan suporternya. Asisten Pelatih PSMS, Sahari Gultom menyatakan persiapan untuk menghadapi laga nanti sudah dilakukan sejak jauh hari. Dia yakin, Legimin dan kolega bakal tampil maksimal. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kita bermain besok melawan Persib kita tahu Persib banyak pemain yang bintang, dan kita siap melawan mereka besok," ujar Sahari kepada wartawan, Sabtu 20 Januari 2018. 

Lebih lanjut, Sahari mengatakan pertandingan nanti sebagai kesempatan para pemain merasakan atmosfer panas di lapangan. Apalagi, sebagian orang menyebutnya sebagai duel El Clasico Indonesia. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kita juga tahu ini pertandingan big match atau El Clasico, yang jelas ini kesempatan buat kita untuk membuktikan besok pertandingan yang besar, saya rasa seperti itu," tuturnya. 

Kedua tim sama-sama mengemas tiga poin setelah berhasil menang di laga pembuka. Artinya, pemenang dilaga nanti menentukan tim yang lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024