Dibantai Sriwijaya FC, PSM Punya Alasan

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Sriwijaya FC sukses menaklukkan PSM Makassar 3-0 di fase grup Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 21 Januari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Kemenangan tersebut membuka peluang Sriwijaya FC lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan bagi Juku Eja, kekalahan tersebut membuat mereka menjadi juru kunci.

Pada laga itu, Sriwijaya FC tampil dominan dan langsung membuka keunggulan lewat gol Adam Alis menit ke 7. Di akhir laga, Sriwijaya FC berhasil mencetak dua gol melalui Makan Konate dan Manucherkhr.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengaku tim yang diturunkan di laga kali ini merupakan pemain lapis kedua. Sebab, di waktu bersamaan, tim utama PSM tengah bertanding di ajang Makassar Asia Super Cup.

"Seperti kalian tahu bahwa yang bermain hari ini adalah tim kedua. Karena tim pertama juga hari ini main di Makassar. Tapi, saya apresiasi perjuangan anak- anak, kita sudah maksimal," kata Imran usai laga.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Imran mengaku, di babak pertama, anak-anak asuhnya tampil penuh motivasi. Namun, memasuki babak kedua, fisik para pemain kedodoran, sehingga konsetrasi buyar.

"Karena faktor stamina, itu yang terjadi. Jadi kekalahan ini mungkin karena faktor fisik dan kesiapan kita. Mental pemain yang masih belum siap karena pemain ini pemain muda," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya