Kalah, Pelatih Persib Tetap Senang

Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung menelan pil pahit di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Maung Bandung itu takluk 0-2 dari PSMS Medan, Minggu 21 Januari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Dua gol PSMS dicetak pada babak pertama melalui Frets Buntuan menit ke 26 dan Antoni Putro menit ke 29. Kemenangan tersebut memastikan PSMS lolos ke babak selanjutnya.

Meski kalah, Pelatih Persib, Mario Gomez tetap mengapresiasi perjuangan timnya. Terutama pada 20 menit babak pertama. Di mana Atep Cs banyak menciptakan peluang.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Saya pikir di 20 menit pertama kita bermain baik dan kita juga membuat beberapa kesempatan," ujar Gomez dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Mereka bekerja keras, berusaha menciptakan banyak peluang dan berjuang hingga akhir, setidaknya berusaha menjadikan keadaan kembali imbang atau bahkan menang," sambung dia.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Disinggung mengenai gol pertama PSMS yang berbau offside, pelatih asal Argentina ini enggan ambil pusing. Dia tidak mau wasit jadi 'kambing hitam' kekalahan timnya.

"Ketika kita kemasukan satu gol karena satu kesalahan dari wasit itu biasa. Tapi, kalau dua gol ini memang karena kesalahan kami. Kami harus terus meningkatkan penampilan kami," ucapnya.

Makan Konate sempat jadi korban cemoohan suporter Persib Bandung di laga pembuka Piala Presiden. Bagaimana perasaan pemain yang membawa Persib juara itu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya