Mitra Kukar Ingin Buka Peluang ke 8 Besar Piala Presiden

Konferensi pers Mitra Kukar vs Kalteng Putra
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar ingin memperbesar peluang melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Syaratnya, mereka harus menang saat berhadapan dengan Kalteng Putra dalam lanjutan Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 22 Januari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Kemenangan 2-0 di laga pertama melawan Martapura FC, membuat skuat asuhan Rafael Berges Marin berada di atas angin. Mereka kini bertengger di puncak klasemen sementara, atau unggul dua angka dari Barito Putera dan Kalteng Putra yang sebelumnya bermain imbang 1-1.

"Besok, saya berharap para pemain saya memberikan yang terbaik dalam pertandingan," ujar Berges, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Di atas kertas, Mitra Kukar sebagai tim bertabur bintang bisa dengan mudah mengalahkan Kalteng Putra. Namun, Berges enggan jemawa, karena menilai lawan bisa saja memberi mereka kejutan.

"Saya pikir, Kalteng Putra adalah tim yang bagus, mereka mampu menahan Barito Putera dengan sangat baik. Untuk saya mereka punya semua respek saya," tambahnya.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Juru taktik asal Spanyol itu menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak bersantai di laga nanti. Keunggulan kualitas pemain harus benar-benar dimanfaatkan, dan jangan sampai ada kelengahan.

"Saya berharap besok, kami tampil sebagai tim yang kuat, dengan konsentrasi dan mentalitas untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya