Persib Cari Pelampiasan Kontra PSM Makassar

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Persib Bandung menelan hasil minor di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Mereka takluk dari PSMS Medan dengan skor 0-2, Minggu 21 Januari 2018. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tampil di Gelora Bandung Lautan Api, tim tamu bermain lebih dominan. Bahkan semua gol tercipta di 45 menit babak pertama masing-masing melalui Frets Buntuan di menit ke-26 dan Samuel Nainggolan di menit ke-29.

Hasil ini membuat mereka terancam gagal lolos dari fase grup. Maung Bandung lengser ke posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari dua laga. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Gelandang Persib, Gian Zola Nasrullah, mengaku kecewa atas hasil ini. Dia mematok kemenangan di laga terakhir kontra PSM Makassar. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat 26 Januari 2018 mendatang. 

"Kita akan coba meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya dengan terlebih dahulu bekerja keras di dalam latihan dan di pertandingan nanti. Semoga kita bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya,"  kata Zola, seperti dilansir situs resmi klub. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim di empat pertemuan terakhir, Persib lebih unggul. Mereka mendapat dua kemenangan sedangkan Juku Eja mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024