Cetak Gol Menit Akhir, Mitra Kukar Ungguli Kalteng Putra

Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

VIVA – Mitra Kukar sementara unggul dari Kalteng Putra dengan skor 1-0 di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 pada Senin 22 Januari 2018. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Bermain di Stadion Aji Imbut kedua tim tampil berimbang. Peluang pertama diciptakan Kalteng Putra di menit ke-18. Muhammad Rais hampir mencetak gol sayang sepakannya melebar. 

Mitra Kukar merespons, di menit ke-34 Fernando Ortega memberikan umpan terukur untuk Anindito Wahyu namun sepakannya masih belum mengarah ke gawang. Skor masih 0-0. 

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-40. Di awali dari akselerasi Fernando Ortega dan memberikan mendatar untuk Hendra Adi Bayauw. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain: 

Pemain Kalteng Putra Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum: Institusi Tidak Bisa Jadi Subjek Lapor

Kalteng Putra: Riki Pambudi, Bhudiar M Riza, Taufiq, M Zainal Haq, Michael Orah, Dadang Apridianto, Moses Nasaret, Muhammad Rais, Michael B Rumere, Dominggus F Kerewai, Kushedya H Yudo. 

Mitra Kukar FC: Yoo Jaehoon, Rendy Siregar, Mauricio Aparecido, Dedy Gusmawan, Wiganda Pradika, Danny Sean, Bayu Pradana, Rifan Nahumarury, Anindito Wahyu, Adi Bayauw, Fernando R Ortega. 

Komite Disiplin PSSI

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Komite Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman kepada Kalteng Putra karena tidak hadir dalam pertandingan Liga 2 melawan Persekat Tegal. Mereka juga bermasalah tunggak gaji.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024