Mitra Kukar Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018

Striker anyar Mitra Kukar, Fernando Rodriguez
Sumber :
  • Twitter.com/Liga1Match

VIVA – Mitra Kukar mendapat hasil positif saat berduel dengan Kalteng Putra di babak penyisihan Grup B Piala Presiden, Senin 22 Januari 2018. Mitra Kukar menang dengan skor tipis 1-0. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Tampil di Stadion Aji Imbut kedua tim tampil berimbang. Di menit ke-18, Kalteng Putra hampir membuka skor melalui Muhammad Rais. Sayang sepakannya masih melebar. 

Di menit ke-34 Mitra Kukar mengancam. Fernando Ortega memberikan umpan terukur, namun Anindito tidak mampu memaksimalkan peluang. Skor masih imbang 0-0. 

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-40. Di awali dari Fernando Ortega yang memberikan umpan mendatar untuk Hendra Adi Bayauw dan sukses dimaksimalkan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Kalteng tampil lebih terbuka. Beberapa kesempatan didapat namun tidak berbuah gol. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Atas hasil ini, Naga Mekes naik ke posisi puncak klasemen Grup B sekaligus lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 dengan raihan 6 poin dari dua laga. Sedangkan Kalteng Putra berada di posisi ke-3 dengan raihan 1 poin dari 2 laga. 

Susunan Pemain: 

Kalteng Putra: Riki Pambudi, Bhudiar M Riza, Taufiq, M Zainal Haq, Michael Orah, Dadang Apridianto, Moses Nasaret, Muhammad Rais, Michael B Rumere, Dominggus F Kerewai, Kushedya H Yudo. 

Mitra Kukar FC: Yoo Jaehoon, Rendy Siregar, Mauricio Aparecido, Dedy Gusmawan, Wiganda Pradika, Danny Sean, Bayu Pradana, Rifan Nahumarury, Anindito Wahyu, Adi Bayauw (M Rafli 88'), Fernando R Ortega (M Lutfi Kamal 88'). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya